BUAH ZAITUN YANGB ERMANFAAT BAGI KESEHATAN

Buah zaitun selama ini dijual dalam toples dan kaleng, namun sekarang banyak toko yang menjuanya dalam jumlah besar menggunakan barel (seringkali disebut olive bar). Membeli buah zaitun dalam jumlah besar memberikan anda kesempatan untuk bereksperimen dengan berbagai tipe yang mungkin tidak anda kenal sebelumnya dan untuk membeli sesuai dengan kebutuhan anda.
Buah zaitun juga seperti Obat Titan Gel yang sama sama bermanfaat bagi tubuh manusia
Sementara buah zaitun utuh sangatlah umum, mungkin anda juga menemukan buah zaitun yang telah dibelah, serta buah zaitun yang diisi oleh merica, bawang putih, atau almond. Jika anda membeli buah zaitun dalam jumlah besar, pastikan toko tersebut memiliki penjualan yang baik dan menjaga kesegaran buah zaitun yang mereka jual. Beberapa penjual menggunakan minyak yang sudah dimodifikasi secara genetic seperti Canola yang harus dihindari.
Hindari membeli buah zaitun kalengan. Data FDA menunjukkan bahwa level acrylamide pada buah zaitun kalengan adalah sekitar 1,925 ppb, pada zaitun hitam. Berdasarkan data ini, tingkat acrylamide yang lebih tinggi pada kemasan kalengan mungkin berhubungan dengan prosedur penanganan, penyimpanan, proses, (khususnya metode preservasi dan penggelapan), dan pemanasan yang membantu meningkatkan kadar acrylamide.

Komentar